Monday, October 29, 2012

SBY akan Terima Penghargaan Knight Grand Cross in the Order of Bath dari Ratu Elizabeth II

Merupakan kebanggaan bagi warga negara indonesia di moment sumpah pemuda ini. Presiden kita tercinta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka kunjungan kerja ke London Inggris akan menerima penghargaan dari Ratu elizabeth II Inggris.

Penghargaan itu adalah "Knight Grand Cross in the Order of Bath". Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat jarang diterima oleh kepala negara di dunia, jumlah kepala negara yang pernah menerima penghargaan ini baru 4 orang. Diantaranya adalah mantan Presiden Amerika Serikat  Ronald Reagen,  mantan Presiden Prancis Jacques Chirac, dan Presiden Turki Abdullah Gul. SBY akan menjadi orang ke 4 yang menerima penghargaan ini.

Dari sini dapat dilihat bahwa SBY sudah memiliki prestasi yang sangat luar biasa, karena sudah setara dengan beberapa kepala negara yang sudah menerima penghargaan yang sangat jarang diperoleh oleh kepala negara lainnya.

kunjungan kerja SBY kie Inggris akan berlangsung hari ini, SBY akan bertolak ke Inggris didampingi oleh beberapa delegasi negara.

Semoga penghargaan tersebut menjadi penyemangat untuk SBY meningkatkan kualitas dan integritas dalam membangun negara indonesia ke arah yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment